Senin, 07 Desember 2009

"Bila Segalah TanyaMU Adalah JawabKU"


"Bila Segalah TanyaMU Adalah JawabKU"

Ku coba pahami rasa dalam jiwa... Apakah ini benar cinta... Aku terpaku dalam bisu... Meraba hati dalam ragu... Ku coba resapi makna dalam kata... Agar ku tau jawab sgala tanya... Biar ku tak lagi berkelana... Mencari arti sebuah cinta... Cinta mungkinlah hanya sebuah pertanyaan..
pertanyaan Tentang hati...
tentang jiwa...
tentang rasa...
Atau mingkin saja cinta hanyalah sebuah pertanyaan...
Tentang waktu...
tentang kerap...
tentang jeda ... Jika kau datang...dan tanyakan mengapa....
Aku bisa jatuh hati padaMu...
aku hanya dapat berkata ini hanyalah sebuah rasa... namun jikalau kau bertanya mengapa harus aku...
aku hanya bisa berkata semua ini karena cinta yang telah... membelenggu kepadamu...
tak bisa ku ungkiri hatiku padamu...
aku yang membutuhkanMu...

namun....

Bila cinta telah menyapa...
hati siapa yang tak kan suka...
Bia cinta telah bertahta...
tak kan ada yang mampu merubahnya...

Bila hatiku telah untukmu...
jangan pernah engkau meragu...
Bila hatimu memang untukku...
tak kan lelah ku menunggu…


hatiku hanya untukmu...

separuh jiwa ini ku serahkan padaMu ..

ku mencintaimu dengan hati bukan dengan jiwa...


created by

www.-udah gag brengsek lagi-.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar